Digital clock

Minggu, 14 Oktober 2012

Arti Sebuah Mimpi



Angin Ribut -1. Melihat angin ribut (badai) dari posisi tempat yang terlindung : Posisi penghidupan anda pada suatu perusahaan atau usaha yang penting berada dalam bahaya. 2. Menghadapi angin ribut : Anda akan menderita kerugian-kerugian dan kesulitan yang besar. 3. Mendengar deru suatu angin ribut : akan datang berita yang buruk.

Angin sepoi-sepoi -1. Merasakan angin sepoi-sepoi : Akan terwujud suatu kondisi usaha yang baik.

Angka -1. Melihat angka-angka : Mungkin penting artinya bagi perjudian. Tetapi tiket yang dilengkapi angka-angka berarti pertanda kesempatan yang baik untuk mengejar keberhasilan dalam suatu hal.

Angsa -1. Melihat angsa : melambangkan keberuntungan untuk mendapat kekasih yang cantik. 2. Member makan angsa : Anda akan menjumpai seorang yang akan menjadi sahabat yang setia.

Anjing -1. Bermain dengan anjing : Akan terasa ketidakpuasan dan kerugian. 2. Melihat anjing hitam : Seorang teman akan menghianati anda. 3. Digigit anjing : Peringatan supaya waspada. 4. Melihat anjijng putih : Anda akna bersahabat dengan orang yang menyenangkan. 5. Mendengar anjing sedang menyalak : Waspadalah dan jaga diri baik-baik. 6. Melihat anjing berkelahi pertengkaran dalam keluarga akibat perkara warisan.

Antik -1. Melihat benda antic : suatu tanda kebahagiaan dalam rumah tangga.

Anting –anting -1. Melihat anting-anting : tanda akan munculnya kenalan baru. 2. Membeli atau memakai anting-anting : Jika yang memimpikan laki-laki pertanda peringatan terhadap datangnya kisah cinta yang menhabiskan banyak biaya, jika perempuan yang memimpikan menandakan suatu kegagalan dalam masyarakat.

Api -1. Melihat api : api yang terang pertanda munculnya semangat, tetapi kalau api berasap isyarat munculnya suatu bencana.

Asap -1. Melihat asap hitam : Tanda kebencian yang dalam. 2. Melihat asap putih : Akan datang kebahagiaan, tetapi tidak berlangsung lama.

Awan -1. Melihat awan putih : Akan muncul saat-saat yang romantis. 2. Melihat awan hitam : akan datang hari-hari yang penuh kesedihan.

Ayah -1. Melihat ayah (masih hidup) : Ingatlah bahwa anda masih berada dalam tanggungan atau pengawasan orang tua. 2. Melihat ayah sendiri yang sudah meninggal : Anda akan menerima suatu kegembiraan atau bantuan yang tak disangka-sangka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar