Minggu, 14 Oktober 2012

Arti Sebuah Mimpi



Angin Ribut -1. Melihat angin ribut (badai) dari posisi tempat yang terlindung : Posisi penghidupan anda pada suatu perusahaan atau usaha yang penting berada dalam bahaya. 2. Menghadapi angin ribut : Anda akan menderita kerugian-kerugian dan kesulitan yang besar. 3. Mendengar deru suatu angin ribut : akan datang berita yang buruk.

Angin sepoi-sepoi -1. Merasakan angin sepoi-sepoi : Akan terwujud suatu kondisi usaha yang baik.

Angka -1. Melihat angka-angka : Mungkin penting artinya bagi perjudian. Tetapi tiket yang dilengkapi angka-angka berarti pertanda kesempatan yang baik untuk mengejar keberhasilan dalam suatu hal.

Angsa -1. Melihat angsa : melambangkan keberuntungan untuk mendapat kekasih yang cantik. 2. Member makan angsa : Anda akan menjumpai seorang yang akan menjadi sahabat yang setia.

Anjing -1. Bermain dengan anjing : Akan terasa ketidakpuasan dan kerugian. 2. Melihat anjing hitam : Seorang teman akan menghianati anda. 3. Digigit anjing : Peringatan supaya waspada. 4. Melihat anjijng putih : Anda akna bersahabat dengan orang yang menyenangkan. 5. Mendengar anjing sedang menyalak : Waspadalah dan jaga diri baik-baik. 6. Melihat anjing berkelahi pertengkaran dalam keluarga akibat perkara warisan.

Antik -1. Melihat benda antic : suatu tanda kebahagiaan dalam rumah tangga.

Anting –anting -1. Melihat anting-anting : tanda akan munculnya kenalan baru. 2. Membeli atau memakai anting-anting : Jika yang memimpikan laki-laki pertanda peringatan terhadap datangnya kisah cinta yang menhabiskan banyak biaya, jika perempuan yang memimpikan menandakan suatu kegagalan dalam masyarakat.

Api -1. Melihat api : api yang terang pertanda munculnya semangat, tetapi kalau api berasap isyarat munculnya suatu bencana.

Asap -1. Melihat asap hitam : Tanda kebencian yang dalam. 2. Melihat asap putih : Akan datang kebahagiaan, tetapi tidak berlangsung lama.

Awan -1. Melihat awan putih : Akan muncul saat-saat yang romantis. 2. Melihat awan hitam : akan datang hari-hari yang penuh kesedihan.

Ayah -1. Melihat ayah (masih hidup) : Ingatlah bahwa anda masih berada dalam tanggungan atau pengawasan orang tua. 2. Melihat ayah sendiri yang sudah meninggal : Anda akan menerima suatu kegembiraan atau bantuan yang tak disangka-sangka.

1 komentar:

  1. JackpotCity Casino: Get 30 Free Spins on Boomtown, Get 30 Free Spins
    WON'T be able 구미 출장마사지 to claim your bonus,” says Jackpot City's Chief Executive Officer In addition, 경상남도 출장샵 this offer will allow 아산 출장샵 you 태백 출장안마 to 나주 출장샵

    BalasHapus