Minggu, 14 Oktober 2012

Arti Mimpi

Aluminium -1. Melihat peralatan serba aluminium : Kalau peralatan tersebut cerah dan berkilauan berarti tanda akan munculnya kebahagiaan bagi mereka yang sedang atau akan bercinta. Namun kalau peralatan tersebut suram berarti tanda akan muncul kegagalan atau kekecewaan. 

Amplop -1. Mencap sebuah amplop : Meramalkan suatu kehidupan rumah tangga yang bahagia. 2. Mengalamatkan atau menaruh alamat pada sebuah amplop : Anda akan segera menemukan orang, kepada siapa surat itu anda alamatkan. 

Ambulan -1. Melihat mobil ambulan : Peringatan supaya anda jangan bertindak tidak bijaksana jika lawan jenis anda turut tersangkut dalam suatu hal. 2. Mimpi dimasukkan atau ditempatkan ke dalam sebuah ambulan : Peringatan supaya berhati-hati baik dalam berbicara maupun bersikap. 

Amputansi -1. Mimpi di amputasi : Anda boleh mengharapkan dengan pasti akan adanya peningkatan dalam penghasilan. 

Anak -1. Melihat anak : Suatu pertanda yang baik dalam segala hal. 2. Melihat anak sedang tidur : Suatu masa depan yang cerah terbentang di hadapan anda. 3. Melihat anak bermain : Tanda kegembiraan. 4. Mendengar suara anak menangis : Kerugian dalam usaha. 5. Melihat seorang anak yang kotor : Isyarat bagi munculnya suatu kesuksesan yang tidak disangka-sangka. 6. Memungut atau mengangkat seorang anak : Akan muncul suatu masa dimana spekulasi anda akan mendatangkan keuntungan yang besar. 

Anak (yang sudah besar) -1. Melihat anak laki-laki berkelahi : Pertanda baik bagi yang bermimpi. 2. Melihat seorang anak laki-laki bermain dengan seorang anak perempuan : Tanda kebahagiaan dalam cinta dan perkawinan. 3. Melihat anak laki-laki sedang bekerja : Suatu pertanda yang menguntungkan bagi mereka yang sedang merenungkan atau merencanakan perkawinan. 

Anak Panah -1. Melihat anak panah : tanda ancaman bahaya yang akan datang secara langsung maupun tidak langsung. 2. Melepaskan sebatang anak panah : Akan terjadi kecelakaan karena kesalahan anda sendiri. 3. Tertancap atau terkena bidikan sebatang anak panah : Pertanda bencana atau malapetaka yang mengancam. 

Anggrek -1. Mengenakan karangan bunga anggrek : Anda akan dikritik karena bersikap atau bertindak sombong. 2. Memberikan bunga-bunga anggrek kepada seseorang : Anda menjalani suatu pola kehidupan yang berada di luar dari kemampuan anda. 

Anggur -1. Makan anggur : Anda akan ditawarkan suatu kedudukan yang lebih tinggi dengan gaji atau imbalan yang bagus. 

Angin -1. Merasa angin bertiup di wajah anda : Pertanda akan datang suatu rintangan. 2. Merasa angin bertiup di punggung anda : Perkembangan atau kemajuan yang baik. 3. Melihat sesuatu yang menggelepar atau bertebar ditiup angin : Tanda akan datang suatu berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar