Kamis, 18 Oktober 2012

Arti Mimpi Part 7



Daging     -1. Bermimpi membeli daging : Anda akan diberi imbalan yang tidak sepantasnya untuk suatu tugas sulit yang akan anda kerjakan dalam jangka waktu yang lama.
Dapur     -1. Melihat sebuah dapur yang modern : Anda akan mengadakan jamuan makan malam. 2. Melihat sebuah dapur yang kotor : Anda akan mengunjungi seorang dokter.
Darah    -1. Melihat darah : Anda akan mengkhawatirkan keadaan seorang kawan. 2. Berdarah : Suatu tanda yang baik. 3. Melihat pakaian yang bernoda darah : Waspadalah terhadap lawan atau saingan anda. 4. Melihat darrah di tangan anda : Akan datang massa suatu massa yang buruk dan sial.
Daun    -1. Melihat daun hijau yang indah ; Suatu keinginan anda akan terkabul. 2. Melihat daun-daun yang sudah layu atau kering : Tanda kekecewaan dan kekhawatiran. 3. Melihat daun-daun yang berguguran : Tanda kesulitan.
Debu    -1. Melihat kepulan debu : Akan muncul suatu persoalan baru yang akan sulit diselesaikan. 2. Melihat debu di perkakas rumah tangga : Anda akan berada dalam suati situasi yang membingungkan.
Delima              -1. Mimpi memakai batu delima : Anda akan beruntung dalam bercinta.
Demam           -1.Diserang demam : Tanda ketidak tetapan dalam masalah cinta dan persahabatan. 2. Melihat orang yang sedang diserang demam : Anda akan kehilangan seorang kawan.
Dendam          -1. Mimpi membalas dendam terhadap seorang musuh : Tanda penyakit dan kecelakaan.
Detektif           -1. Menjadi seorang detektif : Anda akan banyak mengatasi kesulitan besar. 2. Membaca cerita detektif : Suatu petualangan atau pengalaman yang menggairahkan menanti anda.
Dinding            -1. Melihat sebuah dinding di depan anda : Akan muncul rintangan-rintangan. 2. Memanjat sebuah dinding : Anda akan mengatasi masalah yang anda hadapi. 3. Berdiri di atas sebuah dinding : Anda akan mencapai suatu tujuan. 4. Jatuh dari atas sebuah dinding : Suatu usaha anda akan menemui kegagalan.
Dokter -1. Melihat seorang dokter : Ancaman penyakit. 2. Berbicara dengan seorang dokter : Suatu keinginan yang sudah lama anda akan terkabul. 3. Menjadi seorang dokter : Anda akan berhasil dalam usaha untuk mendapatkan jaminan keuangan.
Drama    -1. Melihat sebuah drama yang dipentaskan di atas panggung : Akan muncul suatu masalah yang tidak menyenangkan. 2. Menulis sebuah cerita drama : Anda akan dicemoohkan oleh teman-teman. 3. Menjalani suatu peran dalam drama : Ramalan untuk suatu kehidupan rumah tangga yang bahagia.
Duda/Janda     -1. Melihat atau bertemu dengan duda/janda : Akan datang uang dari suatu sumber yang tidak diperkirakan.
Duka cita         -1. Dirundung duka cita : Anda akan menemukan suatu masa yang menyampaikan keberuntungan.
Duri     -1. Duri tersemat atau masuk dalam tubuh anda : Pertanda bagi retaknya suatu persahabatan. 2. Jatuh menimpa sederetan pagar dari tumbuhan berduri : Akan muncul suatu situasi yang kacau atau membingungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar