Kamis, 18 Oktober 2012

Arti Mimpi Part 6

Cacar   -1. Medapat penyakit cacar ; Akan muncul suatu pengalaman yang penting.
Cacat   -1. Melihat suatu cacat pada tubuh orang lain : Majikan anda tidak puas dengan pekerjaan anda. 2. Melihat suatu cacat di wajah atau tubuh sendiri : Anda merasa malu karena suatu hal dan mencoba menyembunyikannya.
Cacing   -1. Melihat cacing : Seseorang akan merusak atau menyakiti diri anda dengan sengaja.
Cahaya               -1. Melihat cahaya : Selalu merupakan tanda yang baik.
Cakrawala (angkasa)  -1. Melihat angkasa atau cakrawala : Akan terjadi perubahan dalam jabatan atau pekerjaan anda.
Cangkir            -1. Minum dari sebuah cangkir : Akan datang kesuksesan dan kegembiraan dalam masalah pekerjaan atau mata pencaharian.
Cat       -1. Melihat sebuah rumah sedang di cat : Berita penting tersembunyi dari pengetahuan anda. 2. Mimpi mengecat : Anda sedang merahasiakan sesuatu.
Cecak  -1. Melihat seekor cecak : Akan datang kesulitan yang diciptakan oleh musuh-musuh dalam selimut. 2. Melihat cecak berwarna hijau : Suatu kesalah pahaman akan dapat diselesaikan. 3. Melihat cecak berwarna abu-abu : Perpecahan dan kerusuhan dengan orang yang menyalah gunakan kepercayaan anda.
Cemburu         -1. Merasa cemburu : Anda akan merasa sedih, tetapi tidak berlangsung lama.
Cera    -1. Mimpi bercerai (bila sudah menikah) : Suatu isyarat supaya anda lebih memahami diri pendamping hidup anda dengan sekuat mungkin mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga. 2. Mimpi bercerai (bila belum menikah) : Pertanda bagi suatu kisah cinta yang mengecewakan.
Cermin                        -1. Melihat sebuah cermin : Pahamilah kelemahan dan kekeliruan anda. 2. Melihat bayangan anda pada cermin : Seseorang akan menggugah perhatian anda untuk melihat kekeliruan pada diri sendiri. 3. Melihat cermin yang sudah pecah atau memecahkan cermin : Anda harus menanggung akibat dari ketidak patuhan anda.
Cincin  -1. Melihat sebuah cincin : Anda akan menjalin persahabatan dengan beberapa orang. 2. Memasukkan cincin pada jari anda : Suatu peringatan terhadap suatu perbuatan bodoh dan semberono yang telah direncanakan terlebih dahulu. 3. Melepaskan sebuah cincin dari tangan anda : Suatu perbuatan yang semberono akan akan berakibat buruk. 4. Kehilangan sebuah cincin : Akan terjadi perpisahan dengan seorang yang anda cintai, tetapi bersifat hanya sementara. 5. Memberikan sebuah cincin pada seseorang : Suatu kisah cinta atau persahabatan akan menemui kegagalan. 6. Menerima sebuah cincin sebagai hadiah : Anda akan mendapatkan seorang teman/kekasih yang baik atau keinginan anda akan terkabul. 7. Melihat cincin yang sudah patah : Akan terjadi suatu pengkhianatan atau kelicikan. 8. Mendapat sebuah cincin : Anda akan jatuh cinta.
Cinta    -1. Memimpikan cinta : Akan datang kebahagiaan dan kepuasan. 2. Melihat orang sedang bercinta : Tindakan anda yang untung- untungan saat ini akan berhasil.
Cium    -1. Memberikan atau menghadiahkan sebuah ciuman : Suatu permintaan anda akan ditolak. 2. Menerima sebuah ciuman : Anda dihargai atau dihormati orang. 3. Mencium seorang wanita : Pihak lawan jenis menyukai anda. 4. Mencium seorang pria : Anda akan dipecat. 5. Melihat orang berciuman : Akan datang kesedihan. 6. Mencium tanah : Anda akan mengalami penghinaan atau duka cita. 7. Mencium tangan : Tanda keberuntungan dan persahabatan. 8. Mencium wajah seseorang : Akan datang kesuksesan. 9. Mencium ibu : Anda merindukan kelembutan. 10. Mencium seseorang yang sudah tua : Akan terjadi suatu kekecewaan dalam percintaan.
Coklat  -1. Melihat atau makan coklat : Anda akan sehat dan kuat. 2. Ditawari atau diberikan coklat oleh seseorang : Akan muncul seorang teman yang baik. 3. Memberikan coklat kepada seseorang : Anda akan sukses jika bersikap sopan.
Cuci     -1. Mencuci pakaian kotor atau perabotan kotor : Ada orang yang akan menjengkelkan hati anda. 2. Mencuci atau membasuh diri anda sendiri : Anda terpaksa harus membuktikan ketidak benaran suatu surat atau tulisan fitnah. 3. Mendatangi sebuah tempat cuci tangan : Anda akan bertengkar sengit dengan seorang majikan sebuah toko.
Cukur   -1. Mencukur rambut sendiri : Tanda adanya orang yang akan menyakiti anda atau mengincar anda (dlm dunia gaib). 2. Dicukur oleh orang lain : Anda akan ditipu. 3. Memperhatikan orang mencukur : Seseorang akan menyeret anda ke dalam kesulitan. Memperhatikan orang yang sedang dicukur : Peringatan supaya jangan mengerjakan suatu pekerjaan yang curang.
Culik    -1. Mimpi diculik : Berhati-hatilah! Jangan cepat-cepat mengambil suatu keputusan, teristimewa dalam masalah perkawinan. Menculik seseorang : Milik anda yang sangat berharga akan dirampok orang.
Curang                -1. Berbuat curang : Akan muncul berbagai kekhawatiran dan penyakit yang parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar