Kamis, 18 Oktober 2012

Arti Mimpi Part 5


Bank    -1. Menaruh atau menyimpan uang di bank : Suatu keinginan yang terpendam akan terpenuhi. 2. Mengambil uang di bank : Tanda akan berhutang. 3. Bekerja di sebuah bank : Secara umum situasi hidup anda akan berubah menjadi baik.
Bantah             -1. Membantah atau berdebat dengan seseorang : Akemerosotan dalam pekerjaan dan kegagalan dalam suatu kegiatan usaha.
Bantal    -1. Berbaring pada sebuah bantal yang lembut : Anda akan mendapatkan suatu kedudukan yang aman dalam penghidupan. 2. Berbaring di sebuah bantal yang keras : Pertanda bagi suatu perjuangan untuk mencari nafkah. 3. Duduk atau bersandar di bantal : Tanda bagi suatu kehidupan yang menyenangkan. 4. Melmpar bantal : Anda harus meminta maaf kepada seseorang.
Bar      -1. Duduk dalam sebuah bar : Anda akan cepat mendapat kenalan.
Baris    -1. Berbaris : Anda terpaksa akan bekerja lebih keras daripada waktu yang sudah-sudah, tetapi hasil atau keuntungannya lebih tinggi lagi. 2. Berbaris tanpa dapat bergerak : Suatu usaha yang besar akan menjadi sia-sia.
Batu     -1. Melihat batu : Anda akan berurusan dengan orang yang keras kepala. 2. Melempari orang dengan batu : Seseorang yang menyusahkan atau mengganggu anda dengan sikapnya yang keras kepala. 3. Anda dilempari orng dengan batu : Anda adalah orang yang keras kepala.
Batu bata        -1. Melihat batu bata : Tanda stabilitas dalam usaha. 2. Membuat batu bata : Anda hanya menghasilkan atau memperoleh uang sedikit saja.
Batuk   -1. Mimpi terserang batuk : Suatu bbencana akan mengancam anda.
Bawang           -1. Melihat atau memotong bawang : Anda akan mencucurkan air mata. 2. Makan bawang yang sudah direbus atau digoreng : Anda akan dikelilingi hal-hal yang mengkhawatirkan, tetapi akhirnya anda berhasil mengatasi semuanya.
Bayangan        -1. Melihat bayangan beberapa benda : Anda takut akan angan-angan sendiri yang sebenarnya tidak akan terjadi.
Bayi     -1. Melihat seorang bayi yang mungil : Tanda keberhasilan dalam cinta dan munculnya saat-saat yang menyenangkan. 2. Mendengar bayi menangis : Akan datang penyakit dan kegagalan. 3. Menyusui atau mengasuh seorang bayi : Waspada terhadap penipuan. 4. Melihat seorang bayi (gambaran umum) : Kebahagiaan bagi seorang ibu. 5. Memandikan atau membasuh seorang bayi : Isyarat bagi masalah-masalah keluarga yang membahagiakan. 6. Mendapatkan bayi yang tersia-sia dan tidak diketahui siapa orang tuanya : Pertanda bagi ketentraman jiwa dalam jangka waktu yang lama. 7. Memberi makan seorang bayi : Akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang membahagiakan.
Bebek  -1. Melihat seekor bebek : Tanda kehormatan. 2. Melihat seekor bebek berenang : Akan terdengar berita yang tidak baik atau tidak memuaskan. 3. Menangkap seekor bebek : Keberhasilan dalam suatu kegiatan usaha atau pergaulan. 4, Makan daging bebek : Akan muncul saat yang menggembirakan dalam keluarga.
Bedah  -1. Dibedah atau dioperasi : Anda akan mendapat ujian atau cobaan. 2. Melihat suatu pembedahan : Anda akan menyelesaikan suatu tugas sulit yang akan memuaskan setiap orang.
Belalang          -1. Melihat seekor belalang besar : Akan muncul pengalaman yang membahagiakan, tetapi tidak berlangsung lama. 2. Melihat belalang kecil : Tanda akan kehilangan seorang kawan atau muncul kemerosotan dalam usaha. 3. Membunuh seekor belalang : Orang lain akan menderita kerugian akibat sikap atau perbuatan anda. 4. Menangkap seekor belalang : Tanda akan terjadi pembalasan dendam terhadap seorang yang lemah dan tak berdaya.
Belasungkawa   -1. Menyatakan pernyataan belasungkawa : Suatu masalah penyelewengan akan dapat akan dapat dijernihkan. 2. Menerima pernyataan belasungkawa ; Tanda harapan yang cerah di masa depan.
Belenggu         -1, Dibelenggu dengan rantai atau tali : Pertanda kesuksesan dalam masalah cinta.
Belut    -1. Menangkap belut : Tanda iri hati atau cemburu. 2. Melihat atau merasa belut merayap di tangan anda : Pertanda bagi kegagalan total dalam suatu usaha atau perusahaan. Melihat belut yang sulit ditangkap ; Akan muncul berita yang tidak menyenangkan. 4. Memotong seekor belut : Meramalkan kematian seorang musuh atau saingan. 5. Makan belut : Tanda dari rasa tidak puas dan kesedihan.
Bencana          -1. Menjadi seorang saksi mata atau turun tangan dalam suatu bencana : Kehidupan anda akan banyak berubah. 2. Menolong orang yang terluka dalam suatu bencana : Masa depan yang cerah.
Beo      -1. Mendengar suara burung beo :  Bahwa seseorang sedang membicarakan diri anda tanpa anda ketahui.
Beras   -1. Menaburkan beras di suatu perkawinan : Akan datang berita yang baik dari seorang anggota keluarga.
Berburu           -1. Bermimpi sedang berburu : Suatu tanda akan datang penyakit.
Beruang          -1. Melihat beruang : akan muncul desas desus, kekhawatiran dan kesulitan. 2. Melihat kulit beruang : Akan datang kebahagiaan yang diselingi oleh rintangan-rintangan.
Berita              -1 Menerima berita baik : Suatu tanda bagi keberuntungan. 2. Menerima berita buruk : Anda akan merasa susah.
Berkabung       -1. Mimpi berkabung : Akan datang suatu saat yang membahagiakan.
Bibir    -1. Melihat bibir yang merah, menawan, atau tersenyum : Akan terjadi suatu persahabatan yang berharga atau suatu percintaan yang membahagiakan. 2. Melihat bibir yang merengut : Suatu tanda persahabatan atau cinta akan memudar. 3. Melihhat bibir yang terkatup rapat, keras, dan kejam : Anda akan menderita akibat rasa iri hati, permusuhan atau kebencian orang lain.
Binatu    -1. Berada di dalam tempat binatu (pencucian pakaian) : Anda akan menemukan seseorang dalam suatu perjalanan dan ternyata orang tersebut berpribadi, bersikap atau mempunyai pandangan hidup sama dengan teman-teman anda.
Bintang            -1. Melihat bintang-bintang di langit : Isyarat bagi suatu masa depan yang baik dan penuh dengan kesuksesan.
Bis       -1. Menaiki sebuah bis : Anda akan berhadapan dengan masa-masa yang sulit. 2. Mendapat suatu kecelakaan dalam perjalanan menggunakan bis : Akan terasa kemelut atau kesusahan dalam masalah keuangan dalam jangka waktu yang lama.
Bohong            -1. Mimpi berbohong : Aka nada perbaikan atau kemajuan dalam sitiasi keuangan anda. 2. Mengatai seseorang sebagai pembohong : Anda harus berjaga-jaga terhadap kemungkinan datangnya desas-desus yang jahat. 3. Dikatai orang sebagai pembohong : Akan muncul pertengkaran-pertengkaran.
Bom     -1. Me;ihat bom : Akan muncul suatu peristiwa yang tidak disangka-sangka : dan tidak menyenangkan. 2. Melemparkan sebuah bom kepada seseorang : anda akan dituntut oleh beberapa orang. 3. Melihat sebuah bom meledak : Tanda akan terjadi suatu kecelakaan.
Boneka            -1. Melihat sebuah boneka : Peringatan supaya anda jangan mempermainkan perasaan orang lain. 2. Bermain boneka : Akan muncul kebahagiaan dan keberuntungan.
Botol    -1. Melihat botol : Akan datang suatu saat yang membahagiakan. 2. Melihat sebuah botol pecah : Pertanda bagi suatu peristiwa yang menyedihkan. 3. Melihat sebuah botol kosong : Anda akan berhadapan dengan bencana.
Buah    -1. Melihat buah di pohon-pohon : Pertanda bagi kekayaan. 2. Melihat buah di pasar, took, atau warung : Usaha yang menguntungkan. 3. Ditawari buah-buahan : Waspadalah terhadap godaan. 4. Menawarkan buah-buahan kepada seseorang : Anda sedang atau akan membujuk seseorang untuk mendapatkan kebaikannya. 5. Makan atau melihat buah mentah : Akan datang suatu penyakit. 6. Makan atau melihat buah busuk : Berhati-hatilah supaya anda tidak melakukan kebodohan. 7. Meruntuhkan buah dari pohonnya : Anjuran supaya anda lebih bersemangat lagi daripada sebelumnya dalam melakukan sesuatu. 8. Mengumpulkan buah yang berserakan : Anda akan mendapat imbalan yang lumayan banyak untuk usaha-usaha atau prestasi yang kecil. 9. Melihat berbagai hidangan buah-buahan : Akan nada suatu perubahan yang memuaskan. 10. Menghidangkan berbagai hidangan buah-buahan : Anda akan memperoleh keuntungan dalam suatu usaha baru yang spekulatif. 11. Mengawetkan buah-buahan : Anda akan menghemat biaya yang sebenarnya tidak diperlukan dan tidak ada gunanya.
Bubur  -1. Memasak atau makan bubur : Anda akan mempunyai banyak kawan.
Buku    -1. Melihat atau membaca buku : Anda akan mendapat seorang kenalan baru. 2. Mengarang sebuah buku : Tanda ketidak puasan dalam kegiatan usaha. 3. Melihat buku-buku tua atau kuno : Suatu peringatan supaya menhindarkan diri dari kejahatan yang muncul.
Bulan   -1. Melihat bulan : Tanda akan terjadi suatu perubahan. 2. Melihat bulan yang terang : Menunjukkan perubahan yang menguntungkan dan sukses. 3. Melihat bulan dikelilingi oleh lingkaran cahaya : Anda akan berkenalan dengan seseorang yang berbahaya bagi anda. 4. Melihat bulan purnama : Pertanda bagi suatu kehormatan atau penghargaan besar bagi anda dan suatu ambisi yang besar akan tercapai. 5. Melihat bulan sabit : Anda akan melakukan perjalanan yang luas.
Bunga  -1. Melihat bunga-bunga di taman : Akan datang suatu masa keberuntungan untuk anda. 2. Melihat bunga-bunga yang tumbuh dengan liar : Akan muncul petualangan atau pengalaman yang berbahaya. 3. Melihat bunga-bunga yang layu : Tanda akan muncul kegagalan. 4. Melihat semak berbunga : Akan datang suatu masa dimana anda akan hidup makmur dan jiwa yang tentram. 5. Melihat rangkaian bunga : Tanda keawetan cinta dan persahabatan. 6. Merangkai bunga-bunga : Anda akan mengawali suatu percintaan atau persahabatan yang baru. 7. Memakai kalung bunga : Anda akan memerima kehormatan atau penghargaan.
Bungkusan       -1. Membawa bungkusan : Akan terasa ketidak puasan dalam pekerjaan anda, tetapi berkat kesabaran akhirnya tercapai kesuksesan. 2. Menerima sebuah bungkusan : Perbaikan atau kemajuan dalam usaha anda.
Bunuh  -1. Mimpi dibunuh : Kemalangan anda akan dimanfaatkan oleh orang lain. 2. Melihat suatu pembunuhan : Kemalangan orang lain akan menguntungkan anda. 3. Turut serta dalam melakukan suatu pembunuhan : Anda akan memanfaatkan kemalangan orang lain.
Burung                -1. Melihat burung yang berbulu indah : Akan mendapatkan jodoh yang kaya dan menikah dengan bahagia. 2. Melihat burung yang terluka : Akan terasa berbagai kekhawatiaran. 3. Melihat burung yang berterbangan : Suatu tanda kemakmuran dalam kehidupan. 4. Menangkap seekor burung : Pertanda keberuntungan. 5. Membunuh burung : Tanda bencana dan kegagalan.
Buta     -1. Mimpi menjadi buta : Anda akan terseret ke dalam kesulitan tanpa anda hiraukan atau tanpa anda ketahui. 2. Melihat atau menuntun orang buta : Anda akan mencoba menyelesaikan suatu tugas yang mustahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar