Kamis, 18 Oktober 2012

Arti Mimpi Part 4


Babi     -1.Melihat babi : secara umum pertanda keberuntungan, terutama keberuntungan dalam perjudian. 2. Menyembelih babi : tanda bagi suatu keberhasilan dalam keuangan atas biaya orang lain dan akibatnya anda akan tidak merasa gembira atau mungkin menyesal.
Badak  -1. Melihat badak di dalam hutan : akan muncul suatu masa dimana anda akan banyak berbelanja atau menghabiskan banyak biaya. 2. Melihat badak di kebun binatang : seseorang dari lawan jenis akan mencoba berkenalan dengan anda.
Badut   -1. Melihat badut : Anda akan menerima suatu hadiah. 2. Menjadi badut : Teman-teman tidak memahami maksud atau pribadi anda.
Bahaya   -1. Lolos atau terhindar dari bahaya : Anda akan segera sembuh dari suatu penyakit. 2. Melihat seseorang terhindar dari bahaya : Akan datang sejumlah uang yang tidak disangka sangka.
Bajak   -1. Melihat bajak (alat pertanian) :  Harapan yang cerah dalam masalah usaha usaha dan cinta.
Bajak Laut       -1. Melihat atau berurusan dengan bajak laut : Berhati-hatilah dalam kegiatan usaha anda dan perhatikanlah kesehatan anda.
Balet    -1. Melihat tari balet : Pertanda bagi suatu kegagalan dalam usaha, munculnya rasa cemburu dan pengkhianatan atau ketidak-setiaan.
Balon   -1. Melihat balon : Pertanda bagi datangnya kerugian dalam usaha. 2. Membumbung ke udara dengan mengendarai sebuah balon : Meramalkan suatu perjalanan yang malang atau mencelakakan.
Balkon (serambi atas gedung)            -1. Berdiri di atas sebuah balkon : Anda akan mendapatkan seorang teman yang baik. 2. Melihat sebuah balkon runtuh atau anda turut bersama balkon yang runtuh : Tanda bahwa harapan anda akan gagal atau kandas.
Bambu  -1. Melihat serumpun bambu : Anda akan mendapatkan rekan-rekan yang baik.
Bangku -1. Melihat bangku : Perselisihan paham antara anda dan teman-teman akan selesai. 2. Duduk disebuah bangku : Berhati-hatilah dalam menentukan orang kepercayaan atau janganlah cepat mempercayai orang.
Banjir  -1. Melihat banjir : Waspadalah terhadap orang-orang jahat. 2. Dihanyutkan oleh banjir : Anda berada dalam bahaya karena mengerjakan beberapa persoalan dengan membabi buta atau kurang dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar