Kamis, 18 Oktober 2012

Arti Mimpi Part 10


Gadis   -1. Melihat seorang gadis : Akan datang jamuan yang menggembirakan. 2. Melihat gadis berpakaian putih : Tanda dari suatu gairah cinta. 3. Dikelilingi gadis yang tertawa : Anda akan dicemoohkan orang. 4. Mencium seorang gadis : Berhati-hatilah terhadap suatu tindakan yang ceroboh dan dapat merugikan anda. 5. Dicium seorang gadis : Akan datang kekecewaan setelah anda tergiur atau terpesona.
Gagak  -1. Melihat gagak : Akan terjadi kerusakan atau kerugian. 2. Mengusir gagak untuk pergi : Tetaplah bersikap waspada agar terhindar dari bahaya. 3. Mendengar suara gagak : Anda akan menerima berita buruk.
Gaib     -1. Menghadiri pertemuan gaib : Anda akan dikritik karena terlalu peka atau perasa.
Gambar           -1. Melihat gambar atau lukisan diri sendiri : Tanda kebahagiaan. 2. Melihat gambar anak-anak, wanita, atau teman-teman : Akan datang berita. 3. Melihat gambar orang tua sendiri atau teman yang sudah meninggal dunia berarti sangat baik, yaitu : akan mendapat bantuan dan terlepas dari suatu situasi yang sulit.
Gang    -1. Melintasi suatu gang yang gelap : Tanda bahwa anda akan kehilangan kekasih atau orang yang anda sayangi. 2. Dikejar penjahat di sebuah gang : Akan muncul aib atau sesuatu yang memalukan. 3. Tiba di ujung gang buntu : Rencana yang sudah dipertimbangkan masak-masak ternyata akan menemui kegagalan.
Gedung            -1. Melihat gedung yang sedang dibangun : Anda akan menerima penghargaan tinggi. 2. Melihat gedung runtuh : Suatu maksud akan dibatalkan. 3. Melihat gedung tua : Tanda kemalangan atau ketidak bahagiaan. 4. Melihat perusakan sebuah gedung : Jangan terlalu cepat tersinggung. 5. Melihat gedung pencakar langit : Anda akan memiliki uang dengan jumlah banyak.
Gelang   -1. Memakai gelang : Akan datang suatu bingkisan dari kekasih atau kawan anda dan akhirnya mencapai kebahagiaan dalam perkawinan. 2. Kehilangan gelang : Akan muncul kekhawatiran yang tidak begitu berarti. 3. Menemukan gelang : Anda akan menerima warisan.
Gelombang     -1. Melihat gelombang tinggi : Tanda kehampaan dalam suatu percintaan. 2. Melihat gelombang yang memecah di pantai : Akan muncul semangat dalam percintaan dan pekerjaan.
Gempa bumi   -1. Mengalami suatu gempa bumi : Aka nada suatu perubahan dalam keadaan hidup anda secara umum. 2. Terluka akibat suatu gempa bumi : Akan terjadi kerugian-kerugian akibat atau melalui pembangunan umum dalam Negara.
Gerhana          -1. Melihat suatu gerhana matahari atau bulan : Waspadalah terhadap kemungkinan datangnya pengaruh-pengaruh yang mengganggu.
Gigi      -1. Melihat deretan gigi yang indah : Akan banyak muncul keuntungan di masa depan. 2. Melihat gigi yang busuk : Akan terjadi kerugian dalam masalah keuangan. 3. Melihat gigi yang copot : Tanda penyakit dan beberapa rintangan. 4. Memimpikan gigi anda dicabut : Anda akan ikut terseret dalm kesengsaraan orang lain. 5. Mencabut sebuah gigi : Akan terjadi kesalah perhitungan dalam suatu persoalan. 6. Melihat gigi palsu : Waspadalah terhadap incaran beberapa penipu. 7. Memiliki gigi palsu : Tampaknya anda akan mendapat suatu keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan rugi.
Gigit    -1. Mimpi digigit : Akan datang nasib yang buruk atau kesialan.
Gua      -1. Berada di dalam sebuah gua : Akan terjadi suatu perubahan. 2. Keluar dari sebuah gua : Situasi anda akan bertambah baik atau meningkat. 3. Melihat jalan masuk ke sebuah gua : Perhatikanlah kesehatan anda.
Gudang            -1. Melihat sebuah gudang yang banyak berisi barang : Tanda kemakmuran di masa depan. 2. Melihat gudang yang kosong : Pertanda terjadinya kesengsaraan atau kemiskinan.
Gunting           -1. Melihat gunting : Akan terjadi suatu perpisahan dan ini disebabkan oleh kesalahan seorang wanita. 2. Menggunting sesuatu : Anda akan menghancurkan hubungan anda dengan seorang wanita.
Gunung            -1. Mendaki gunung : akan muncul berbagai rintangan, tetapi sesekali rintangan tersebut dapat diatasi. 2. Menut=runi sebuah gunung : tanda bagi munculnya waktu senggang setelah bekerja keras. 3. Jatuh dari gunung : pertanda bagi munculnya suatu situasi yang genting atau kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar